kita dua menjadi satuu

Posted by YZN Kickass! | Posted on 22.01

 adakan anak balu masuk kelasku,dia pindahan dari MALANG,awalnya sicc dia dd suruh guru duduk disebelahku,tapi entah kenapa aku ngebantah kata* guru itu.

b'sinuhaji:nak,nanti anak baru itu dud.uk sama kamu ya?
tari:gamau buk
b'sinuhaji:kenapa?
tari:ga enak aja buk,lebih bagus piranti pindah kesini,dia suruh duduk sama tulsek aja buk
b'sinuhaji:siapa tulsek?
tari: wkwkwkkwkwkwk ituloh buk,sicc JULIANA.
b'sinuhaji:oohh yaudahhh
tari: (dalam hati ALHAMDULILLAH)

 setelah beberapa lama,aku tau kalau dia suka buat grafitty gitu,trus ya aku suruh aja la dia,buat grafitty namaku.akhirnya dibuat dia la yakan,entah dari siapa dia itu dapat nmr hpku,dismsnya la aku,tapi aku cuek x sama dia,apa yng ditaya dia,yaudah itulah ku jawab mungkin dia sempat kesal juga aku pernah bilang ke dia,jangan ganggu aku lagi lah ! dia langsung bilang iya aku ga bakalan ganggu kamu lagi,besoknya dd sekolah ku liat la dia sedang mengalau ga jelas gitu.sempat kasian siic jadi merasa bersalah aku mau minta maab tapi takud,ehhh seminggu kemudian dia sms lagi dia bilangg aku ga bisa jauhin kamu.

  waktu itu sempat ketauan buk betty kalau dia suka samakuu,gara* dia sms aku nyuruh liat dia k belakang,buk betty dekatin aku trus bilang ada apa sama husein? gadak ah buk,dia naksir ntuh sama kamu,hahha ibbu ada* aja lah.
  
 waktu teman* blng,kalau dia suka sama tari,ya tari cuek aja,sama sekali ga open dan ga nyangka aja gitu,ehhh pas tgl 09.06.11 dia ngatakan cintanya (hahaha) pass itu aku juga bilang kalau aku ga nerima kamu,kamu jgn marah atau apalah,dan akhirnya aku nerima dia.

  
 ILYSM J.H.R :* 

Comments (0)

Posting Komentar