nama saya betel! #1 ( Holly Betel Shit )

Posted by YZN Kickass! | Posted on 02.55


23 nov 39 tahun yang lalu,disebuah gubuk kecil jauh dari kota ( kisaran 24km ) lahirlah bayi laki laki berkulit hitam dg berat 2.8 kg dg panjang 80cm yang sehat,mungil dan menggemaskan,,, hmmmmm dari sini cerita itu dimulai....

Masa kecil bayi hitam ini tidaklah luar biasa, dia hanya seorang anak kecil biasa,dengan ingus dan gigi ompong khas anak desa.

Dan empat tahun berselang,lahirlah adik laki laki saya,yang membuat rumah kami bertambah rame dengan tangisan latang dan aroma kencur pun menghiasi rumah kecil 24km dari kota itu...

Setahun setelah adikku lahir,kami pindah ke kota kecil bernama negara,yang sekarang lebih populer dengan sebutan NEGARA RAWK CITY *dziiggzz!!! hahhahaha.. *maaf saya ngakak sendiri

Okeh!! kita lupakan sejenak irama ketawa yang keluar bersamaan dengan wangi jigong pagi ini,mulai fokus lagi yuuukk..

Kami pindah menjadi anak kota yang bersih,wangi dan manja. tentulah karena ekonomi keluarga kami sudah mulai meningkat. ( maaf saya tidak teruskan masalah ekonomi keluarga ya ) terkesan angkuh dan sombong tentunya *takut banyak dosa trs masuk neraka! dan pada saat itu saya masih percaya itu,krn kami dibesarkan dari keluarga religius yang memegang adat dan budaya keturunan dari Ida Batara Dalem Tarukan,salah satu anak raja Bali yang kemudian berkelana keseluruh tanah Bali untuk melakukan tapa brata. hmmm terlalu serius nihh,, tar malah jadi NAT GEO chanel huahahhahaa... okeh lupakan #fokus lagi yuk.

#bersambung dulu ya... gw ada janji mau nonton temen manggung di acara BLACK METAL not DEAD,semoga secepatnya bisa dilanjutkan ceritanya ya! 

Comments (0)

Posting Komentar