SID = POP ? (Jrx)

Posted by YZN Kickass! | Posted in | Posted on 03.05

Hyuuga Neji : kalian yg dulu kemana? aku rindu kalian, rindu saat kalian masih memainkan musik keras, mungkin PUNK HARI INI telah berubah jadi POP HARI INI.

Jrx: bisa tlg sebutkan lagu kami yang mana yg bersifat POP?

Hyuuga Neji: kuat kita bersinar, lagu dgn lirik seKEREN itu sayangnya hanya diiringi dgn musik yg tak jauh beda dgn band2 saat ini. pasti anda jaga bisa mendengarnya, anda coba dengar lagu bangkit & percaya trus kuat kita bersinar, perbedaannya pasti sangat terasa.

Jrx: mungkin punk yg kamu kenal cuma punk2 'machismo' yg mendewakan skill, makian, distorsi berat dan speed. tidak ada yg salah dgn itu. tapi kami disini menempatkan diri kami sbg musisi [yg memainkan musik punkrock] yg idealis. yg menciptakan dan memainkan musiknya kan kami, dan dari awal kami hanya memainkan musik yg kami enjoy mainkan, baik di sesi rekaman ataupun live. bagi kami, tidak ada yg bisa dibanggakan jika kita membuat musik hanya utk menyenangkan orang lain, itu jauh lebih tidak punkrock daripada memainkan dangdut. bagi kami, suara vokal dan gitar akustik saja bisa menjadi senjata paling punk yg mematikan jika dibawakan dgn attitude dan pesan yg kuat. kalau cuma main speed dan skill, anak SD sekarang sudah banyak yg lebih jago daripada kami. tapi yg kita bicarakan adalah punk dalam artian lebih dalam dan signifikan: jiwa, sikap, pemikiran. sekarang tanya dirimu, mana yg lebih penting dan memegang peran dalam mewujudkan perubahan melalui musik, pemikiran atau skill?

btw, apa kamu sudah mendengar semua lagu di album Angels and The Outsiders? tidak semua lagunya bertempo seperti Kuat Kita Bersinar :)

Comments (0)

Posting Komentar