Nama saya Betel #2 ( Holly Betel Shit - http://hollybetelshit.blogspot.com/ - )

Posted by YZN Kickass! | Posted on 02.56


...Dan usia sekolah pun dimulai dengan masuk disebuah taman kanak kanak pertama yang dibuka di Kota Negara dengan no induk 07.. hmmmm bayangkan berapa digit no induk tahun 2011 *wakakkakakakaka
Saya tumbuh disini dengan kenakalan anak kota.. (jreng jreeeng!!!) mulai dari malas bangun pagi dan melempar sepatu kemana mana jika sdh usai sekolah,,, hmmmmm (lagi bayangin) waakakkak

Okeh! jangan terlalu menyimak serius dulu ya.. nih ada oleh oleh dari Justin Beibers #checkidot!! =>>>

Dan tibalah waktu masuk di SD yang kebetulan berada didepan rumah, wowww!! kebayang kan? jika istirahat bisa pulang atau sekedar mengambil mainan yang tadi malam di beliin,buat di "sombong" kan kepada temen2 SD ku.. owwhhh untung pada tahun itu belum ada kata LEBAY ya? waakakkaka

Yups! kita kembali ke Ebets??? haaahhhh??!! kenapa ke dia lagi?? apakah ebet sedang berada di bulan? atau memang bulan yang sdh mendarat di bumi?? cuma ebet yang tahu...

FOKUS FOKUS!!!! hoiiiiii!!!

Dan perjalanan di TK sampai SD tidak ada yang istimewa, hanya juara kelas saja setiap kenaikan kelas,selebihnya sih cuman jadi wakil sekolah pada acara cerdas cermat di kecamatan, yiippppaaaaaa sebenarnya emang gw yang pinter atau memang gurunya yg salah pilih ya? dan sampai saat ini saya masih ragu kok... wuaakkakakak (tertawa setan)

Hingga lulus SDpun saya msh diterima di SMP terhebat favorite di negara rawk city *hufff emang udah ada nama kota begitu ya? akhirnya pembacapun bingung dan senyum senyum sendiri krn masih terbayang tshirt yang dipakai Justin Beibers!! hahahhahahaha...

Okeh karena dalam membuat biografi ini perlu "bertapa" dulu, maka saya akan lanjutkan di edisi #3 saja ya..
Ini dilakukan biar gak ngebosenin,dan biar deg degan tentang kapan tokoh dalam cerita ini mati,, ya kan?? hahahhahaha..

Okeh teruskan membaca bio "nama saya betel #3 edisi berikutnya karena akan curhat mengenai yang agak "tabu tabu" gitu deh.... see ya!!!

Comments (0)

Posting Komentar